Membership
Lupa password?
Peristiwa

Mayat Wanita Muda Ditemukan di Hotel
Jumat, 28 Juni 2013
mayat

Ilustrasi

Pada hari Kamis (27/6) sekitar pukul 11.00 WIB, ditemukan sesosok mayat wanita muda tanpa identitas di kamar mandi ruang meeting lantai 4 hotel Sentra Boutique di Jl. Ciledug Raya, RT 08/01 Cipulir.  

Awalnya, mayat diketahui oleh petugas kebersihan yang kemudian melaporkan penemuan pada Polsek Metro Kebayoran Lama. Saat dikonfirmasi kebenaran hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Alfred membenarkan temuan tersebut.

"Ya. Kemarin memang ditemukan sesosok mayat wanita di hotel Sentra Boutique Ciledug. Saat ini mayat sedang dilakukan visum et revertum di RS Fatmawati," ungkapnya kepada tabloidnova.com , Jumat (28/6).

Mayat perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup dengan kepala di bawah, kaki kiri berada di atas WC dan kaki kanan di lantai. Posisi busana sang perempuan, celana bagian kaki kiri sudah terlepas namun bagian kaki kanan masih terpakai.

Perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 35 tahun tersebut mengenakan celana panjang merah jambu motif bunga dan baju merah. Selain itu, kondisi mayat ketika ditemukan sudah setengah membusuk sehingga diperkirakan mayat sudah lebih dari 24 jam berada di sana. Begitu pula bagian

Hingga saat ini, polisi masih mencari identitas wanita muda tersebut. "Identitasnya masih belum diketahui. Dan penyebab kematian harus dipastikan lewat visum luar dan dalam," tandas Alfred.

Sementara waktu, penyidik Polsek Kebayoran Lama masih menunggu hasil visum RS Fatmawati dikeluarkana dalam 1 hingga 2 hari ini.
Laili

Views : 312

blog comments powered by Disqus