Membership
Lupa password?
Peristiwa

Korban Kecelakaan Maut di Sudirman Karyawan Arta Graha
Kamis, 28 Maret 2013
kabid humas

Kombes Rikwanto. Foto: Laili/NOVA

Akhirnya penyidik Laka Lantas Polrestro Jakarta Selatan berhasil menguak identitas pengemudi mobil Avanza hitam metalik B 1656 ZFC. Beberapa jam setelah pemberitaan sebuah kecelakaan di jalan Sudirman ditayangkan di beberapa media, ada beberapa orang yang datang ke RSCM untuk memastikan identitas korban.

"Ada dua orang temen pengemudi yang yakin korban kecelakaan itu Nicky. Apalagi melihat ciri-ciri mobil yang dipakai. Benar, ternyata memang korban tabrakan itu Nicky," kata ungkap Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di ruangannya Kamis (28/3).

Korban akhirnya diketahui sebagai Nicky Perdana Sembung (34), yang beralamat di Jl. Gereja / 12 Cilandak Rt.01/09 Cilandak Barat, Jak-sel. Nicky adalah karyawan Arta Graha yang menyewa mobil Avanza Hitam Metalik tersebut dari PT. Surya Sudesco yang beralamat di Jl. Cinangka Kel. Serua, Bojongsari, Depok.

Setelah identitas Nicky terkuak, keluarga pun datang ke RSCM dan memastikan berdasarkan ciri fisik korban bahwa itu adalah Nicky. Namun jasad Nicky masih perlu dilakukan otopsi dahulu untuk memastikan sebab-sebab kematian sebelum diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan.
Laili


blog comments powered by Disqus