Membership
Lupa password?
Peristiwa

Kasus Pembunuhan Holly Angela, Handuk Jadi Bukti Baru
Kamis, 10 Oktober 2013
TKP Holy laili

Apartemen tempat tinggal Holly Angela (Foto: Laili)

Bukan saja sidik jari yang didapat polisi saat olah TKP namun juga bukti kronologis komplotan El Riski ke apartemen Holly Angela Hayu. Saat olah TKP diulang, tim pimpinan Kompol Antonius Agus menemukan sehelai handuk kecil sepanjang 90 cm yang tersampir di pojok kiri (dipandang dari luar) balkon apartemen Ebony kamar E09AT.

"Kita sudah cari apakah ada darah di handuk tersebut atau bukti lain," ungkap Anton kepada tabloidnova.com saat ditemui di Lobby tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Kamis (10/10).

Masih menurut Anton, handuk yang ditemukan tim penyidik menggantung di lantai di bawah apartemen Angela. Diperkirakan, handuk tersebut digunakan untuk bergayut ke lantai bawah (kamar E08AS) dan melarikan diri.

"Tapi sementara itu dulu ya. Untuk selanjutnya menunggu rilis saja," ujarnya menolak membeberkan lebih banyak.
Selain handuk yang masih menggantung, pintu balkon dan pintu depan kamar lantai 8 tersebut juga jebol.

Diperkirakan, keempat rekan El Riski kabur melalui balkon dan menerobos kamar yang tak berpenghuni di lantai 8. Unit tersebut dimiliki pasangan suami istri, warga Ciputat, Tangerang Selatan. Berdasarkan keterangan ibu pemilik unit tersebut, saat kejadian itu, baik dirinya maupun keluarganya tidak ada di unit tersebut. Dikatakan, apartemen itu memang jarang ditinggali. Keluarga pemilik apartemen lantai 8 tersebut memang masih memiliki kediaman di Ciputat. Dan, apartemen tersebut hanya digunakan jika ada keluarga yang datang menginap di Jakarta.

Laili


blog comments powered by Disqus