Membership
Lupa password?
Peristiwa

Kasus Holly Angela, Gatot Jalani Pemeriksaan
Rabu, 16 Oktober 2013
bunuh diri

ilustrasi

Gatot sudah datang ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya, sejak pukul 7 ‎​pagi.
 Dikonfirmasi mengenai jadwal pemeriksaan Gatot, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan jika Gatot sudah di dalam ruang pemeriksaan bersama penyidik.

 "Hari ini memang jadwalnya G diperiksa sebagai saksi di Jatanras PMJ. Rencana antara jam 9 atau jam 10. Namun tadi ‎​pagi, sekitar pukul 7 sudah datang," ungkap Rikwanto kepada wartawan di Mapolda, Rabu (16/10).

 Saat ini, Gatot tengah menjalani pemeriksaan. Namun apakah akan diarahkan menjadi tersangka atau tetap menjadi saksi, Rikwanto belum bisa memastikan. "Kita lihat nanti dalam permiksaan kali ini," ujar Rikwanto lagi.

 Masih menurut Rikwanto, menaikkan status dari saksi menjadi tersangka harus mengikuti aturan. Kendati ini adalah hal biasa dilakukan penyidik. Berapa lama akan dilakukan pemeriksaan.  Bocoran yang didapat, fakta yang akan dikonfrontir dan dikonfirmasi terhadap Gatot cukup banyak.

 "Semua fakta  di TKP akan ditanyakan ke G apabila ada pertanyaan dan berapa banyak pertanyaan yg dijawab, lihat nanti. Seberapa dapat G menjawab," tandas Rikwanto.

 Sedangkan hubungan G dengan tersangka lain (baik yang buron maupun otak penganiayaan Surya, Red.) rencananya akan dikonfrontir dengan  waktu tersendiri.
 
 Laili


blog comments powered by Disqus