Membership
Lupa password?
Peristiwa

Kasus Holly Angela, Foto Pegawai BPK Ditemukan Di Tempat Kejadian Perkara
Jumat, 11 Oktober 2013
TKP Holy laili

Lokasi pembunuhan Holly Angela (Foto: Laili)

Salah satu keyakinan polisi memanggil G, pegawai BPK, ke Polda Metro Jaya sebagai saksi penganiayaan hingga terbunuhnya Holly Angela Hayu (37) disebabkan foto G tercecer di TKP Apartemen Kalibata City. Foto yang dimaksud adalah foto Angela dan G berdua dalam satu frame. Ini mempertegas keterangan jika G pernah bersama dengan Angela.

Selain itu, foto ini sempat dikonfirmasi pada tersangka S yang kini telah tertangkap. "Ya. Tersangka tahu hubungan G dengan Holly. Ini akan kita tanyakan pada yang bersangkutan, sejauh mana Holly dan G berhubungan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menjelaskan soal foto G sebagai alat bukti penyidik.

Siapakah Angela? Sejauh yang didapat penyidik dari keluarga dan TKP, Angela tidak diketahui jelas pekerjaannya. Keluarga hanya mengetahui jika Angela berprofesi sebagai seorang wiraswastawati namun kurang jelas di bidang apa atau usaha apa yang digeluti. "Ini juga akan kita gali hubungannya dengan pihak lain termasuk dengan G," ujar Rikwanto lagi.

Soal motif komplotan El Riski yang telah merencanakan dan menghabisi nyawa Angela, polisi masih berpegang pada dugaan jika El Riski dan ketiga rekannya merupakan orang suruhan."Ini akan kita buktikan ke G,"ujar Rikwanto.

Selain itu, dua buah mobil yang diamankan oleh polisi saat pemeriksaan di TKP, untuk Suzuki APV adalah milik S (salah satu kelompok El Riski) dan untuk Honda CRV adalah milik Angela. "Mobil Honda CRV ini kadang-kadang yang menyopiri adalah G," ujar Rikwanto.

Laili

Views : 1727

blog comments powered by Disqus