Membership
Lupa password?
Peristiwa

Gara Gara Cinta Segitiga Istri Dalangi Pembunuhan
Kamis, 11 April 2013
image

Ilustrasi

Mayat Saprianto (32) ditemukan di Dusun Setia karya, Desa Kamuh Kecamatan Tujuh Belas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Rabu (10/4/2013) sekitar pukul 06.00 WIB. Tak sampai 12 jam, Polres Bengkayang berhasil mengamankan tiga tersangka yang diduga sebagai pelaku.

Menurut Kapolres Bengkayang AKBP Veris Septiansyah , mayat Saprianto yang ditemukan dengan kondisi mengalami luka di kepala, leher. Diperkirakan akibat benda tajam serta benda tumpul.

"Untuk pelaku 3 orang sudah kita amankan. Dua orang laki-laki diamankan di Bengkayang pada hari yang sama sekitar pukul 10.30 WIB di rumah Kos Arafah, Bengkayang," ujar Veris.

Ketiga tersangka itu Hermanus Ahmad (26), Ol (18), pelajar SMK di Bengkayang dan Dewi Suryani (23) yang juga istri korban. Ketiganya telah diamankan di Mapolres Bengkayang.

Veris menjelaskan motif dari pembunuhan yakni cinta segitiga yang melibatkan Dewi, suaminya dan Hermanus Ahmad. Dewi ini telah sekitar satu tahun menjalin asmara dengan Ahmad.

"Berdasarkan pemeriksaan sementara tersangka Ahmad pernah membawa lari tersangka Dewi ke Bengkayang selama dua bulan," ujarnya

Dugaan sementara, motif pembunuhan karena Dewi merasa sakit hati kepada suaminya karena selama berumah tangga, dia sering dicaci maki. "Puncaknya istri meminta bantuan tersangka Ahmad untuk menyingkirkan korban," kata Kapolres.

Sumber: Tribunnews

Views : 1796

blog comments powered by Disqus