Membership
Lupa password?
Peristiwa

Dwi Ditemukan Tewas Terikat di Rumahnya
Senin, 11 Februari 2013
crime

Ilustrasi

Kasus misterius terjadi di Griya Tipar Cakung, Kel. Cakung Barat, Kec. Cakung, Jakarta Timur. Seorang wanita yang akhirnya diketahui bernama Dwi Asih Styani (21) asal desa Lemah Duwur, RT 03/06, Kec. Kuarasan, Kebumen Jawa tengah ditemukan di tempat tinggalnya dalam kondisi mulut tersumpal dan tangan terikat. Dugaan sementara, Dwi merupakan korban pembunuhan.

Pada saat terakhir Dwi dinyatakan meninggal, diketahui  yang bersangkutan bersama dua orang lelaki menggunakan sepeda motor ke klinik Dharma Bhakti di jalan Tipar, Cakung Barat sekitar pukul 01.00 WIB. Salah satu pria yang membawanya diketahui bernama RES (35). Ketika dimintai keterangan, RES mengaku membawa korban dari rumah tinggalnya di Rusun Tipar Cakung (RGTC) lantai 5 RT04/10, Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur.

RES memaparkan  pada petugas jika korban baru diketahui meninggal setelah dirinya mendobrak pintu karena tak ada jawaban ketika diketuk. Korban ditemukan tergeletak dalam kondisi tangan dan kaki terikat kabel serta mulut tersumpal kain. RES lantas membawanya  ke klinik untuk mendapatkan bantuan namun pihak klinik menyatakan korban telah meninggal diduga karena  dibunuh seseorang.

Saat olah TKP, petugas Polsektro Cakung juga menemukan beberapa kawat besi  yang diduga digunakan pelaku sebagai alat membunuh korban. Korban kemudian dibawa ke RSCM untuk kebutuhan otopsi.

Laili


blog comments powered by Disqus