Membership
Lupa password?
Peristiwa

Dibakar Cemburu, Salma Dibunuh Pacar Gelapnya
Kamis, 07 Maret 2013

Setelah ditemukannya mayat terbungkus karung beras di BKT (Banjir Kanal Timur) di Kampung Rengas RT 03 RW 09, Kel. Rorotan, Kec. Cilincing, Jakarta Utara Rabu (6/3) sore oleh sekelompok pemuda, tak perlu berpanjang waktu, polisi menangkap pelaku yang tak lain adalah pacar gelap korban.

Mayat yang ditemukan pertama kali oleh Rizki Mugiarto(18), Budi Purnama (18), dan Dadan Sofyan (19) akhirnya diketahui bernama Salma (35). Identitas ini diketahui setelah petugas melakukan olah TKP dan warga yang mengetahui identitas langsung menghubungi  suami korban, Nomin (40) dan putranya Saman (22).

Ayah anak ini langsung diperiksa polisi. Kepada petugas, Nomin dan Saman mengaku jika sepekan lalu Salma pergi hendak menggadaikan BPKB. Namun sejak itu Salma tak kunjung pulang dan tahu-tahu ditemukan warga  dalam karung dengan kondisi terikat kaki dan tangan serta wajah penuh luka memar.

Hari itu juga  jajaran Polres Jakarta Utara meringkus pacar gelap korban. Hal ini dibenarkan Kombes Pol M Iqbal, Kapolres Jakarta Utara, Kamis (6/3) jika pelaku telah tertangkap dan yang bersangkutan adalah pacar korban.

Pengungkapan  ini diawali ketika petugas menemukan ponsel milik korban dan melacak nomor-nomor yang ada di dalamnya. "Setelah membuka isi dan aktivitas di telepon, korban diketahui memiliki hubungan asmara dengan seorang laki-laki. Ada pesan-pesan yang mengesankan keduanya memiliki hubungan istimewa," ungkap Iqbal ketika dihubungi
Identitas pelaku kemudian dikuak dengan memanggil pelaku dan menginterogasi. Akhirnya petugas mengetahui jika pelaku cemburu dan ini menjadi motif kuat pelaku menghabisi korban. "Saat kami masih terus memeriksa  pelaku untuk mendalami kasus ini," ungkapnya.

Laili

Views : 1986

blog comments powered by Disqus