Membership
Lupa password?
Peristiwa

Balita Meninggal Diserang Anjing Peliharaan Ibunya
Jumat, 08 Maret 2013
image

Ilustrasi

Polisi di kota Walworth, Wisconsin menyatakan seorang anak laki-laki telah meninggal akibat diserang anjing jenis Pitbull milik ibunya.  Berdasarkan keterangan resmi dari kantor sheriff Walworth County, anak lelaki itu menderita luka-luka parah dan dilarikan ke sebuah rumah sakit daerah di Milwaukee pada pukul 3.30 sore waktu setempat.

Pada Rabu (6/3)sore, kantor sheriff mendapatkan panggilan dari seorang wanita berusia 30 tahun mengatakan anak laki-lakinya yang  berusia 14 bulan tiba-tiba diserang 2 ekor anjing jenis Pitbulll.

Sore itu sang Ibu dan anak laki-laki tersebut sedang duduk-duduk di rumah dan tiba-tiba 2 anjing Pitbull miliknya menyerang. Wanita dan anak balitanya menderita luka-luka yang cukup banyak sehingga si kecil harus diterbangkan ke rumah sakit Milwaukee dalam kondisi kritis. Sang Ibu meminta nama putranya tak dirilis dalam pemberitaan.

Setelah serangan, kedua anjing Pitbull berhasil dilumpuhkan dan di eutanasia karena telah mengancam keselamatan. Sementara, sebab-sebab serangan dan kematian balita tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Laili/ sumber : AP


blog comments powered by Disqus