Membership
Lupa password?
Peristiwa

Baju waka-waka dan Syahrini Merajalela
Senin, 06 September 2010
Baju waka-waka dan syahrini foto isna

Foto: Isna

Jika baju muslim akan jadi pilihan Anda untuk dikenakan di Hari Lebaran nanti, sekarang adalah waktu yang tepat untuk berburu baju baru. Anda akan memiliki waktu yang lebih banyak untuk pilah-pilih model baju muslim seperti apa yang cocok dengan Anda. Pasalnya, saat ini banyak sekali trend baju muslim yang bisa jadi pilihan.

Selain modelnya yang up to date, baju-baju muslim jaman sekarang pun memiliki nama yang unik. Sebut saja baju waka-waka . Nama yang diambil dari judul soundtrack  Piala Dunia ini diberikan pada baju muslim bermodel kelelawar, yaitu lengan panjang yang berjuntai.

Selain waka-waka , ada juga baju gamis Syahrini. Sebutan gamis ini diambil dari nama pasangan duet Anang Hermansyah yang sering mengenakan gaun (long dress) saat menyanyi dia atas panggung.

Baju waka-waka dan gamis Syahrini ini pada dasarnya memiliki model yang hampir mirip. Berbentuk long dress dengan lengan seperti sayap kelelawar dan menggunakan bahan ringan yang membuat efek seperti melayang.

Bedanya, jika baju Waka-waka cenderung menggunakan bahan polos dan ada sedikit aksen bros di bagian dadanya. Sementara itu, gamis Syahrini rata-rata menggunakan bahan bermotif ramai.

"Baju itu yang sekarang banyak dicari. Kalau dari bahan sutera harganya lebih mahal, sekitar Rp300 ribu tapi kalau dari bahan sifon harganya Rp200 ribu saja," terang Yuli, penjaga toko Amanda di Blok M Square.

Seminggu menjelang Lebaran, Yuli sudah berhasil menjual lusinan baju Waka-waka dan gamis Syahrini. Tampaknya, kedua model inilah yang Lebaran ini akan menjadi trend.
Isna

Views : 9530

blog comments powered by Disqus