Membership
Lupa password?
Peristiwa

Anda Kehilangan Mobil? Silakan Cek ke Polda
Jumat, 30 Agustus 2013
pencuri mobil02

Foto: Laili

Setelah polisi membekuk belasan pelaku pencurian mobil dan pemalsu STNK/BPKB mobil curian, polisi juga menunjukkan 50 an mobil  hasil curian di halaman Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya sebagai barang bukti.

Direktur Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Slamet Riyanto meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan mobil bisa mnegecek ke Polda.

"Apabila ada pemilik mobil yang merasa kehilangan, silahkan di-cek ke Polda untuk memastikan apakah ada mobilnya diantara mobil-mobil yang diamankan," ungkap Slamet kepada wartawan, Kamis (29/8).

Dan, untuk mengambil mobil, Slamet menyatakan jika polisi tidak akan memungut biaya sepeserpun.

"Hanya cukup menunjukkan bukti yang sah (STNK/BPKB) dan akan dikembalikan dengan gratis," tandas Slamet didampingi Kasubdit Ranmor PMJ, AKBP Arie Ardian, SiK.

Masih menurut Slamet, selama ini Subdit Ranmor memang kerap mendapat laporan kehilangan. Namun kehilangan di wilayah Polda Metro Jaya ini didominasi dengan sepeda motor.

"Laporan kehilangan yang masuk itu bisa 1500 an unit perhari," tukas Slamet.

Selain ratusan laporan kehilangan dari seluruh polsek dan polres, polisi juga terus melakukan kegiatan penelusuran terhadap para pelaku pencurian. Masih menurut Slamet, daerah-daerah yang rawan terhadap pencurian sepeda motor dan mobil adalah wilayah perbatasan DKI Jakarta, seperti, Bekasi, Depok, dan Tangerang.

Laili

Views : 582

blog comments powered by Disqus