Membership
Lupa password?
Pasangan

5 Cara Mencapai Klimaks Bersama
Senin, 04 Juni 2012
pasangan1

Ilustrasi

Laki-laki dan perempuan orgasme dengan cara yang berbeda, namun bukan berarti Anda tak bisa orgasme bersama. Kuncinya ada pada keseimbangan teknik, waktu, dan kualitas hubungan dengan pasangan saat itu. Berikut 5 saran mencapai klimaks bersama pasangan olehDr Laura Berman.

Perlambat Gairah

Pria umumnya mencapai klimaks lebih awal dan lebih mudah ketimbang wanita. Sebaiknya fokus untuk mencapai orgasme wanita.

Ketika gairah memuncak, pria juga dapat memperlambat irama untuk memperlambang mencapai puncak. Hingga didapat irama yang tepat untuk mencapai puncak bersama.

Lebih Banyak Waktu Foreplay

Perbanyak waktu foreplay juga bisa diupayakan untuk mengasah keterampilan memuaskan pasangan. Pastikan Anda cukup terangsang sebelum menuju penetrasi.

Rangsangan yang cukup akan membuat wanita semakin dekat dengan orgasme. Dan, semakin cukup rangsangan yang diterima sebelumnya semakin memudahkan wanita mendapatkan orgasme. Selain dengan foreplay, manfaatkan musik, video, atau media stimulasi untuk memperbaiki mood.

Posisi Tepat

Posisi di atas atau menyamping adalah posisi yang bagus bagi wanita untuk mendapatkan orgasme bersama. Posisi ini memungkinkan wanita mengatur kecepatan dan menerima cukup rangsangan pada klitoris. Saat pasangan sudah dekat klimaks namun Anda belum, istirahat sebentar dari penetrasi dengan goyangan lembut kedepan dan belakang bersama. Dengan begitu, Anda tetap mendapatkan stimulasi yang akan mempersiapkan menuju orgasme.

Stimulasi Klitoris

Tambahkan rangsangan klitoris saat berhubungan seks, agar klimaks lebih cepat. Mintalah pasangan menggunakan jari-jarinya untuk melakukan sedikit pekerjaan.

Servis Oral

Posisi “69” tidak hanya luar biasa untuk keintiman, tetapi juga memungkinkan kedua belah pihak memberi dan menerima kenikmatan. Anda dan pasangan pun dapat mencapai klimaks bersamaan. Nikmati sensasi dan pengalaman yang diberikan pasangan saat melakukan oral. Fokus pada apa yang terjadi hingga akhirnya Anda bersenang-senang bersama dalam pengalaman yang intim.

Laili


blog comments powered by Disqus