Membership
Lupa password?
Wajah

Sulam Alis Bikin Manis
Rabu, 27 Februari 2013
TCK

Foto: Daniel Supriyono/NOVA

Dapatkan alia mata indah bagai artis Korea dengan teknik sulam alias 6D. Seperti apa, ya?

Alis menjadi faktor yang penting untuk menguatkan karakter wajah. Keberhasilan alis merupakan hal yang sangat sulit untuk dicapai. Kadang, jika menggoreskan terlalu tebal, akan berkesan galak. Mulai saat ini buat garis alis sesuai bentuk wajah agar wajah terbingkai indah dan memukau dengan teknik sulam alis paling terbaru dengan teknologi 6 dimensi atau 6D. Seperti apa teknik 6D tersebut? Sulam alis 6D merupakan proses mengaplikasikan tinta herbal keseluruhan bagian alis mata yang berfungsi untuk mengisi bagian-bagian alis yang kosong dan menyisipkan diantara rambut asli sehingga membuat terlihat lebih tebal sekaligus alami.

Teknik sulam alis menggunakan alat khusus atau lebih dikenal dengan sebuatan embroidery machine yang mampu menghasilkan salur-salur dibagian kulit luar atau epidermis yang akan membuat alis indah lebih hitam, berkarakter dan semakin memesona.

Bagaimana Cara Kerjanya?
1. Alis dibersihkan dari kosmetik dan kotoran dengan menggunakan kapas dan cairan pembersih khusus kosmetik.
2. Lalu dilakukan proses anatesis yang berfungsi untuk menyangkal rasa sakit saat proses penyulaman.
3. Diamkan selama 20 menit agar reaksi anatesis bekerja pada bagian alis mata, lalu lindungi dengan menggunakan plastik bening.
4. Setelah itu dilanjuti dengan membentuk garis alis sesuai bentuk wajah. Agar dapat dikoreksi, alis dibentuk dengan menggunakan pensil alis.
5. Setelah proses mendesain selesai dan kita pun setuju, kemudian beralih ke proses penyulaman pada alis mata yang telah didesain tersebut.
6. Langkah terakhir, setelah alis terbentuk, tinta sulam dibersihkan dengan pembersih khusus kosmetik.
7. Hasil akhir

Wisnu Sulistyanto

Model: Winny, Busana: Nyla, Pondok Indah Mall 2 (021-75920550), Sulam Alis Oleh: Esther Chan House Of Beauty, Jln Delima Raya No 49, Tamjung Duren, Grogol Pertamburan, Jakarta Barat (021-56964937/081318794368), Pengarah Gaya: Wisnu Sulistyanto, Foto: Daniel Supriyono/NOVA

Views : 4808

blog comments powered by Disqus