Membership
Lupa password?
Wajah

Ingin Cantik? Cobalah Totok dan Refleksi Wajah
Selasa, 03 April 2012
wajah cantik foto agus nakita

Foto: Agus

Totok dan refleksi wajah bermanfaat menjadikan wajah tampak segar, cantik, dan bercahaya. Aliran darah jadi lebih lancar sehingga membantu merangsang proses regenerasi sel. Hasilnya, kulit jadi lebih kencang. Tak hanya itu, tubuh juga lebih sehat.

7 Fase Dalam 90 Menit

1. Elektro stimulasi

Memakai bantuan alat yang mengalirkan listrik ke kedua tangan pemijat. Selanjutnya, aliran listrik tersebut menstimulasi saraf-saraf dan pembuluh darah di sekitar wajah saat pemijatan sehingga membuka penyumbatan.

2. Refleksi

Adalah pemijatan pada zona refleksi di wajah dan titik akupunktur telinga yang mampu menstimulus fungsi-fungsi organ untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

3. Totok

Dilakukan pada titik-titik akupunktur di wajah dengan dibarengi aliran energi chi  (energi positif). Tujuannya membuka sumbatan-sumbatan pada meridian wajah agar dapat menyeimbangkan energi dan menjadikan aliran darah lebih lancar untuk merangsang regenerasi sel-sel.

4. Facial steam

Penguapan wajah dengan menggunakan formula khusus minyak asiri yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, dapat mengeluarkan kotoran dan racun-racun yang terdapat pada pori-pori wajah.

5. Ionisasi

Pemberian ionisasi negatif yang merangsang pembentukan ozone (O3) dalam darah, anti bakteri dan merangsang metabolisme serta memperlambat proses penuaan.

6. Hot cold massage

Setelah proses penguapan, pori-pori di wajah masih terbuka. Untuk itu dilakukan pemijatan dengan alat yang mengeluarkan hawa panas dan dingin secara bersamaan. Teknik ini dapat mengembalikan elastisitas kulit di wajah.

7. Terapi warna dan vibrasi chi

Penyinaran dengan menggunakan warna-warna tertentu pada wajah sekaligus dengan mengalirkan energi chi. Bertujuan memengaruhi pusat-pusat energi dan medan aura pada wajah.

AGAR MAKSIMAL

Sebelum pelaksanaan terapi, wajah dibersihkan dari berbagai kosmetik. Demikian pula selama 1 bulan pertama dilakukan terapi. Pemakaian kosmetik yang diizinkan hanya lipstik, pensil alis dan sunblock. Setelah itu, boleh menggunakan kembali dan biasanya hasilnya menjadi lebih baik. Kosmestik akan terlihat menyatu dengan kulit dengan pemakaian minimal.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi sebaiknya selama 1 bulan dilakukan terapi sekali setiap minggu. Selanjutnya, untuk perawatan cukup minimal sebulan sekali.

AKUPRESUR WAJAH BUGAR

1. Akupresur wajah dapat dilakukan sendiri sekali sehari pada saat santai. Waktu yang paling pas adalah malam hari menjelang tidur, karena proses regenerasi tubuh manusia terjadi pada saat tidur.

2. Pemijatan dilakukan sepanjang alur energi pada titik-titik yang telah ditentukan (lihat gambar ). Gunakan jari-jari tangan secara bergantian.

3 . Lakukan secara perlahan, sebanyak 5 sampai 7 kali pada setiap alurnya. Gerakan dilakukan dari bagian tengah menuju ke luar.

AKUPRESUR DAYA INGAT

1. Cari titik tengah kepala. Caranya, letakkan jari telunjuk tangan kiri pada ujung bagian atas daun telinga kiri. Demikian pula dengan tangan kanan pada ujung bagian atas daun telingan kanan. Gerakkan kedua jari telunjuk tersebut bersamaan menuju bagian tengah kepala (titik temu). Kalau ditekan, akan terasa lebih ngilu.

2. Buatlah gerakan memutar searah jarum jam di sekitar titik tersebut sebanyak 30 kali setiap hari. Untuk anak-anak, gerakan ini dapat merangsang inteligensi. Bagi orang dewasa, untuk melancarkan sirkulasi darah ke otak dan wajah serta mencegah pikun.

Utami


blog comments powered by Disqus