Membership
Lupa password?
Wajah

8 Tahap Riasan Minimalis
Kamis, 18 April 2013
image

Ilustrasi

"Riasanminimalisadalah tentang meningkatkan fitur Anda dengan cara yang lebih halus," jelas LeAura Luciano , penata rias selebriti,seperti Amanda Seyfried dan Zoe Saldana.Riasan minimalis jugasangat ideal untuk kantor,bertemu klien, jalan-jalan, dan lain sebagainya.

Berikut ini delapan tahapan yang tak boleh Anda lewatkan saat ingin menampilkan riasan minimalis pada wajah Anda.

Pelembab

Sebelum Anda menerapkan make-up , oleskan pelembabhydrating padawajah dengan SPF 15 atau lebih tinggi. "Jika Anda memiliki kulit yang bagus, cari pelembab berwarna atau krim BB untuk menghemat waktu," saran Luciano.

Foundation/ Concealer

Kunci terbesar make up minimalis adalah bagaimana Anda bisa tetap terlihat natural. "Kulit Anda harus sempurna,matte dan halus," kata Luciano.Terapkanfoundation keseluruhwajahdan baurkandengan baik dengan sikat atau spons. Selanjutnya, oleskanconcealer kedaerah abu-abu atau merah.Lalu tutup dengan mengaplikasikan bedak.

Blush On

Pilihlah pewarna pipi yang bisamengubahpipiAndaterlihat merahalamisaat berada dibawah sinar matahari.Misalnya, pinkatau berry.

Eye Shadow

Eye shadow adalah opsional untukriasanminimalis, sehingga Anda dapat melewatkan langkah ini jika ingin. Jika Anda ingin memakaishimmer,pilih shimmeryanghalus atau matte denganronaseperti cokelat atau peach. "Sapu bayangan dari garis bulu mata ke lipatan," saran Luciano.
Eyeliner

Sama seperti eye shadow,eyelinerjuga opsional untukriasanminimalis. Untuk meningkatkan mata, Anda dapat menerapkannyadenganhalusdengan pilihan warna seperticoklat atau abu-abu di sepanjang garis bulu matahinggabagian atas.Untuk membuat mata lebih berisi, pilihlah eyeliner berbahanmattewarnakelabu tua pada garis bulu mata bawah.

Penjepit Bulu Mata

Bulu matasangat penting untukmembingkai mata Anda, jadi jangan abaikan. Gunakan penjepit bulu mata baiksetelah atau sesudah mengoles maskara.Penjepit bulu mata yang dipanaskan terlebih dahuluterbukti lebih efektifmembuahkan hasil yang maksimal.

Maskara

"Terapkan maskaradi bulu mata bagianatas dan bawah," kata Luciano. Pilihwarnahitam-coklat, coklat atau onyx untuk tampilanyangalami.Lewatkan maskara berwarnakarena itu hanya akan membuatbulu mata mengkilap dan tebal.

Lisptik

Aplikasikanlipstikatau lipbalm berwarnatipis untuk membuatriasan alami. "Warna bibir merah mudadapat membuat bibir terlihatlembutdanfeminin,"jelasLuciano.Pilihlah warna yang dekat dengan warna alami bibir Anda, tetapi dengan warnayangsedikit lebihtinggiuntuk mencerahkan wajah Anda.

Ester


blog comments powered by Disqus