Membership
Lupa password?
Rambut

Gaya Lain Rambut Panjang
Selasa, 31 Maret 2009
Gaya Lain Rambut Panjang

Untuk kesempatan-kesempatan tertentu, rambut panjang bisa ditata lebih istimewa. Sedikit sentuhan curling iron, rambut panjang tampil lain dari biasanya. Sematkan bando agar terlihat lebih trendi.

Gaya 1 : Seksi Glamour
- Rapikan rambut dengan sisir besar. Lalu, ikat rambut ke belakang membentuk ekor kuda seperti terlihat pada foto. Sementara gulung bagian depan dengan rol rambut.

- Sasak bagian kuncir rambut agar lebih bervolume. Rapikan kembali dengan sisir.

- Lalu, selipkan bagian atas kuncir rambut ke bagian dalam. Kuatkan dengan jepit.

- Gulung bagian ujung rambut dengan rol besar. Atau bila Anda tak punya cukup waktu, gunakan curling iron untuk membuat ujung rambut melengkung.

Gaya 2 : Romantis
- Tundukkan kepala, sisir rambut dengan sikat besar. Cara ini akan membuat rambut lebih mengembang. Lalu, rol bagian depan rambut.

- Bentuk sisa rambut belakang menjadi ikal besar dengan bantuan curling iron. Agar lebih awet, sebelum memakai curling iron, oleskan foam ke seluruh permukaan rambut.

- Sematkan bando atau pita satin di kepala. Untuk mendapatkan kesan romantis, biarkan beberapa helai rambut membingkai wajah secara alami. Semprotkan hairspray agar tatanan lebih awet.

Tips :
- Bila tak punya bando, manfaatkan pita satin atau dari bahan tulle untuk mempercantik tata rambut. lingkarkan pita sesuai dengan lingkar kepala, lalu sematkan jepit agar tidak bergeser.

- Bagi yang berambut tipis, pilih bando model sirkam yang akan membuat rambut tampak lebih bervolume.

Views : 8475

blog comments powered by Disqus