Membership
Lupa password?
Interior

Dinding Cantik dengan Wall Sticker
Rabu, 20 Maret 2013
stiker dinding

Ilustrasi

Mungkin masih banyak yang meragukan wall sticker sebagai pemanis dalam ruangan. Selama ini orang memasang stiker di dinding terkesan murahan dan tak bisa menjamin tampilan dinding jadi menarik. Padahal saat ini memasnag stiker di dinding justru menjkadi solusi tepat menjadikan dinding lebih menarik dan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Apalagi kini tersedia berbagai macam model dan ukuran.

Selain karena harganya yang juga terjangkau , wall sticker ini dapat di aplikasikan di berbagai ruangan. Dinding ruang tamu, kamar bahkan hingga untuk aplikasidi kamar mandi. Material ini pun gampang dilekatkan pada dinding baik dengan bahan batu bata yang difinishing cat tembok, kaca, plastik, kayu serta metal. Dan enaknya lagi apabila bosan dan ingin menggantinya maka dengan mudah sticker ini pun bisa dilepas dan disesuaikan atas keinginan.

Kelebihan lain, wall sticker juga dapat dipadukan dengan warna dinding. Jadi jangan tangun berekeperimen dengan wall sticker. Nah biar kegeiatan menempel ini menjadi seru, libatkan sleuruh anggota keluarga Anda. Selamat Mencoba!

Swita/berbagai sumber


blog comments powered by Disqus