Membership
Lupa password?
Gadget

Foto Cerita Tumbuh Kembang Anak
Foto Cerita Tumbuh Kembang Anak
Senin, 12 November 2012
Foto Cerita Tumbuh Kembang Anak

Foto Cerita Tumbuh Kembang Anak

Punya keluarga di luar negeri dan kesulitan untuk bercerita mengenai pertumbuhan anak? Tenang, manfaatkanlah social media sebagai sarana untuk bertukar kabar kepada keluarga yang tinggal beda daerah, negara, atau bahkan benua dengan kita.

Dari sekian banyak social media yang tersedia, biasanya ibu-ibu paling menyukai Facebook dan Twitter. Keduanya menjadi akrab karena memang paling banyak digunakan, plus sama-sama memberikan fasiltas untuk berbagi foto.

Yang perlu Anda lakukan adalah memiliki akun Facebook atau Twitter. Pada akun Facebook, Anda bisa membuat satu album khusus yang berisi foto-foto pertumbuhan anak. Lalu tautkan nama kerabat agar foto tersebut akan masuk ke dalam halaman mereka. Beri judul dan sedikit komen, ini dapat memancing interaksi Anda dengan kerabat. Sedangkan untuk Twitter , kirim foto bisa dilakukan dengan mention kerabat yang dituju. Ini juga akan menciptakan interaksi antara Anda dengan kerabat yang dituju.

Jadi, siapa bilang teknologi justru membuat keluarga semakin sulit untuk berkomunikasi. Yang perlu kita lakukan hanya memanfaatkan teknologi sesuai dengan kebutuhan dan situasi kita. Seperti ketika terpisah dengan keluarga atau sahabat dengan jarak ratusan atau bahkan ratusan ribu kilometer, mari manfaatkan social media untuk memotong habis jarak yang menjauhkan.

Sesekali Anda juga bisa membagikan video mengenai momen-momen penting anak, seperti pertama kali jalan, tumbuh gigi, atau ulang tahun melalui social media. Ini akan membuat keluarga atau sahabat yang tinggal jauh dapat ikut merasakan kebahagiaan yang Anda rasakan seiring dengan pertumbuhan anak.

Dan layaknya sebuah komunikasi, kehangatan akan tercipta ketika proses komunikasi berlangsung dengan hambatan yang minim. Agar interaksi di social media dengan keluarga atau sahabat yang ada di luar kota atau negeri berjalan lancar, inilah rumusnya: 3G+Snapdragon.

Rumus itu dibaca dengan cara, nyalakan fitur 3G pada semua gadget yang Anda punya untuk menciptakan konektivitas yang baik. Lalu gunakan prosesor Snapdragon pada semua gadget agar kerja 3G pada gadget Anda semakin optimal. Plus gadget Anda akan hemat baterai karena Snapdragon membuat gadget Anda tidak perlu bekerja keras untuk membuat Anda terus terkoneksi.

Agar semakin menikmati dunia digital, bergabunglah di 3G Banget Community yang ada di Fanpage Facebook. Klik http://www.facebook.com/3GBanget   dan temukan berbagai info tentang betapa 3G akan sangat memudahkan hidup kita semua. 

Adv

Views : 504

blog comments powered by Disqus
Ketan Kelapa Durian